Thanks for visited my page. Don't forget to leave your comment's and follow my blog :) enjoy to read! God Bless You ^______________^

Wednesday, December 19, 2012

My new gadget :p

Annyeong-Haseo!! ;)

Umm, rasanya udah lama yah gak nulis nulis apapun Di Blog Ini :D
Kalian kangen tak? Hihii~

Maaf yah baru bisa mampir & nulis lagi sekarang. Hmm
Saya sibuk ni guys. Sibuk apa? Hmm..
Sibuk menyenangi gadget terbaru saya! Woaa ><
Jadi, Tanggal 16 Desember 2012 (Minggu) yang lalu, Saya baru saja membeli sebuah smartphone baru.
Namanya 'Lenovo S880' berwarna Putih :)
Saya Senang Sekali. Abiss saya Uda Naksir Dia nih dari kapan tau :p *saking addicted'nya*
di tambah sama fitur-fitur macho-nya yang bikin saya bener-bener jatuh hati :p
saya sebenernya kasian sama Blackberry saya. rasanya dia iri dengan tablet yang saya punya ini. hahahha :DD

yeeep!!
layarnya cukup gede. setara sama samsung galaxy note 2 tp kecilan sediiiikiiiiit. kalo sama samsung galaxy note 1, malah ini lebih besarnya. bisa d bilang kalo gadget beloved saya ini berada ditengah-tengah antara SGN 1 & SGN 2 :D

berikut saya sisipkan 1 foto dari Lenovo S880 bagi yang penasaran :p



kameranya 5mp ada kamera depan. meskipun VGA tapi senenglah bisa video call n skype ;;)

kalo buat jelasnya, kalian buka ajah websitenya ;)
jangan buka bagian laptopnya ya. ga bakal ketemu hp kaya saya :p hahahahhaa :DD

sekian review saya. baru 3 hari pake, jadi ga gitu banyak komentar yang di tulis. ditunggu aja ya guys :)




Oiaaa, buat semua yang baru gabung atau baru first timenya entry ke blog ini,
saya minta dengan kerendahan hati *cieelaaaah* untuk bisa meninggalkan pesan. dan menilai tentang blog saya. guna perbaikan dimasa akan datang *anjiiiiiiirr bahasa guaaa D:*


Ok, sekian serpihan receh dari saya :p
any comment? ask ask ask now!

follow saya :: (http://twitter.com/FannyyLiem)

tarangkiuuuu & God bless!
=^^=

2 comments: